Minggu, 02 Oktober 2011

PERTANYAAN YANG SERING DI TANYAKAN ( FAQ-FREQUENTLY ASK QUESTION) )

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN ( FAQ )
KNALPOT VESPA RACING

Contact for order : (Whatsapp/sms 083 840 600 082, 08563000825, 087888222320

APA PRODUK CHAMPION EXHAUST BAGUS ?
YA, kami menjual produk bagus (bukan copy, atau replica). Knalpot champion di buat melalui proses reset yang panjang berpartner dengan para tim balap vespa di seluruh Indonesia guna memaksimalkan dan menyempurnakan ketangguhan champion exhaust. Sesuai dengan maksud di buatnya knalpot ini adalah untuk memberikan jawaban kepada para pembalap maupun tim balap terkait performa dan keawetan (daya tahan) knalpot balap. Karena knalpot di pakai bukan hanya saja untuk sekali balap namun digunakan juga untuk balap selanjutnya. Jenis bahan, ketepatan ukuran pipa, ketepatan diameter badan, dan karakter silincer merupakan hal penting dalam mendongkrak performa. Silahkan untuk tim balap baik perorangan atau team untuk mencoba CHAMPION EXHAUST secara gratis alias full support, untuk drag race atau road race. Kami siap untuk membuktikan bersama scooteris racer sekalian....

APA BENAR BARANG DIKIRIM SETELAH ORDER ?
YA, setiap pesanan CHAMPION EXHAUST pasti dikirim.... kami tidak akan melakukan hal bodoh yang dapat merusak citra kami dengan menipu para pelanggan kami hanya untuk mengambil keuntungan yang tidak seberapa nilainya dibandingkan kepercayaan anda untuk berbelanja di toko ONLINE kami.

APA HARGANYA MASIH BISA DI TAWAR ?

Harga knalpot CHAMPION berbeda-beda setiap tipe nya, silahkan menghubungi via sms yang ada di contact info atau langsung email ke : champion.exhaust@yahoo.com, kami melayani grosir dan ecer.

BERAPA ONGKIR KE ALAMAT TUJUAN ?

Harga ongkir CHAMPION EXHAUST berbeda untuk tiap wilayah, silahkan tanyakan pada kami via sms atau email. Karena harga ongkir satuan unit dengan quantity unit tentunya lebih murah quantity unit.

APA BISA COD / BAYAR DI TEMPAT ?

TIDAK, alasan kami adalah:
1. Toko kami adalah TOKO ONLINE dimana semua transaksi dilakukan via online, jika anda menginginkan pembayaran di tempat maka anda bisa datang ke AGEN CHAMPION EXHAUST yang ada di kota anda.
2. Kami berpartner dengan club-club vespa dan bengkel dan toko di seluruh Indonesia, sehingga dapat menghemat ongkos kirim barang.

APA MENJUAL KNALPOT BEKAS / SECOND ?
TIDAK, mohon maaf kami hanya menjual knalpot vespa baru (segel).

SAYA MAU BAYAR PAKE PAYPAL BISA ?

TIDAK, Mohon maaf kami belum menerima pembayaran selain transfer bank, untuk sementara hanya ada bank bca atau mandiri.

KAPAN SAYA DAPAT RESI ATAS ORDER UNIT ?

Kami infokan sesuai kesepakatan dengan buyer, pembelian satu unit + barang ready + transfer sukses, maka kami kirimkan no resi paling lambat 1x24 jam setelah transfer sukses. Yang sering terjadi buyer yang bertransaksi di tengah malam ( senin malam ), maka no resi kami kirimkan pada hari selasa sore ( kami pastikan barang terkirim )

BERAPA LAMA BARANG BISA SAMPAI KE RUMAH SAYA (ALAMAT TUJUAN ) ?

Itu semua tergantung dari lokasi anda, jika memang sulit dijangkau maka pastinya akan memakan waktu lebih lama, rata-rata waktu yang diperlukan JNE untuk kirim ke kota besar antara 1 - 2 hari. Untuk luar jawa antara 5-7 hari. Anda tidak perlu khawatir karena status posisi barang bisa di pantau melalui web jne.co.id atau expedisi lain yang bekerja sama dengan kami. ( kami siap membantu tracking proses pengirimannya )

APA ADA HARGA KHUSUS UNTUK SAYA JIKA SAYA PERNAH MEMBELI DISINI ?

Tentu ada, harga khusus adalah diskon yang kami berikan kepada pelanggan setia sebagai wujud ucapan terima kasih dari kami atas kepercayaan penuh untuk order di toko online kami. Tentunya buyer wajib memberikan testimoni original terkait poduk champion exhaust.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar